Etape I TDF Berjalan Aman dan Lancar, Para Peserta Tiba di Kota Maumere Dengan Selamat

Etape I TDF Berjalan Aman dan Lancar, Para Peserta Tiba di Kota Maumere Dengan Selamat

POLRES SIKKA - Etape I Tour de Flores (TDF) yang mengambil start di Kota Larantuka Kabupaten Flores Timur menuju Kota Maumere, Kabupaten Sikka berjalan dengan aman, tertib dan lancar dengan pengamanan dan pengawalan ketat oleh ratusan Aparat Gabungan dari Kepolisian, TNI, Sat Pol PP Kab. Sikka dan Dishub Kab. Sikka siang ini (14/7/2017).

TDF7

Para peserta TDF yang adalah pembalap sepeda yang berasal dari berbagai negara pun tiba di Kota Maumere dengan selamat dan lengkap.

TDF5

"Alhamdulillah, pelaksanaan Etape I Tour de Flores berjalan dengan aman, terib dan lancar serta para pembalap juga tiba di Kota Maumere ini dengan selamat dan lengkap dengan jumlah pembalap sebanyak jumlah 83 orang", ungkap Kabag Ops Polres Sikka AKP Ibrahim, SH di lokasi Finish depan Kantor Bupati Sikka.

IMG-20170714-WA0201

Kini, para peserta TDF usai istirahat di lapangan Kota Baru Maumere dan gedung SCC Maumere langsung menuju ke lokasi penginapan masing-masing dengan dikawal ketat oleh Aparat Kepolisian dari Sat Sabhara dan Sat Lantas Polres Sikka.

index

Untuk diketahui bahwa, Etape I dengan jarak tempuh 136, 3 km dan pada sekitar pukul 12.00 Wita para Peserta Tour de Flores telah memasuki garis finish, yang mana kegiatan TDF tersebut diikuti oleh 83 pembalap sepeda yang tergabung dalam 17 Team.

Dan malam ini akan ada Pesta Rakyat yang diselenggarakan oleh Pemkab Sikka di lapangan Kota Baru, diperkirakan para peserta TDF juga akan menghadiri acara tersebut sebagai ajang promosi berbagai potensi pariwisata yang ada di Kabupaten Sikka.

TDF11

Tampak Kapolres Sikka AKBP I Made Kusuma Jaya, SH., SIK., Dir Sabhara Polda NTT dan Dir Lantas Polda NTT turut melaksanakan pengamanan sekaligus memantau jalannya kegiatan pengamanan di sekitar lokasi garis finish yang berada di depan Kantor Bupati Sikka.

(Zul zAzg)*

#kamihumaspolri