TIM ITWASDA POLDA NTT LAKUKAN WASRIK TAHAP II DI POLRES SIKKA

TIM ITWASDA POLDA NTT LAKUKAN WASRIK TAHAP II DI POLRES SIKKA
img-20161005-wa0088 img-20161005-wa0089

Kepolisian Resor Sikka pada hari Rabu (5/10/2016 pukul 15.00 wita) menerima Tim dari Inspektorat Pengawasan Daerah (Itwasda) Polda NTT guna melaksanakan kegiatan Wasrik (Pengawasan dan Pemeriksaan) Tahap II TA. 2016.

Adapun Tim Wasrik Tahap II ini tiba di Polres Sikka dipimpin langsung oleh Bapak Irwasda Polda NTT KOMBES Pol Oneng Subroto, SH., MH. Sedangkan anggota tim Wasrik tahap II di Polres Sikka diantaranya adalah : 1. Kompol I Nyoman Wacika 2. Kompol Muh. Arif Sadikin, SH 3. AKP Nia Dima 4. AKP Darius S. Tahun 5. Brigpol Subur Gunawan, SH

Kedatangan Tim Wasrik dari Itwasda Polda NTT tersebut diterima langsung oleh Kepala Kepolisian Resor Sikka AKBP I Made Kusuma Jaya, SH., SIK dan didampingi Wakapolres Sikka KOMPOL Rudy Junus Jacob Ledo, SIk, para Kabag dan para Kasat jajaran Polres Sikka.

Kunjungan Tim Wasrik tahap II tersebut, dalam rangka melakukan cek dan pemeriksaan administrasi tentang aspek pelaksanaan dan pendalaman bidang manajemen anggaran keuangan, bidang manajemen opsnal, bidang manajemen sarpras, dan bidang majemen SDM.

Adapun pemeriksaan tersebut, bertujuan untuk melakukan pengawasan dan pengendalian agar tidak terjadi penyimpangan maupun pelanggaran, sehingga dengan dilakukannya pengawasan dan pemeriksaan tersebut dapat semaksimal mungkin dihindari terjadinya penyimpangan-penyimpangan.

Sampai dengan berita ini disampaikan, kegiatan Wasrik tahap II di Polres Sikka masih berlangsung.

img-20161005-wa0090