Evaluasi Kinerja Jajaran, Wakapolres Sikka Pimpin Anev Bulanan

Evaluasi Kinerja Jajaran, Wakapolres Sikka Pimpin Anev Bulanan

Tribratanewssikka.com, Maumere – Untuk mengukur kinerja dan keberhasilan kinerja jajarannya, Kapolres Sikka AKBP Hardi Dinata H., S.I.K., M.M., yang diwakili Wakapolres Kompol Ruliyanto J. P. Pahroen, S.Sos., S.I.K., memimpin pelaksanaan Analisa dan Evaluasi (Anev) Bulan April yang digelar di ruang rapat Polres Sikka, Senin (06/05/24).

Dalam anev Bulanan ini dihadiri oleh Kabag, Kasat, Kapolsek dan seluruh Perwira Staf Jajaran Polres Sikka. Pada kesempatan ini masing-masing Satuan Fungsi menyampaikan paparan tentang pelaksanaan kegiatan ungkap kasus, permasalahan dan situasi kamtibmas di wilayahnya.

Kapolres dalam arahannya mengatakan, tujuan dari Anev Bulanan adalah untuk mengulas atau mereview kembali pelaksanaan kinerja Polres Sikka serta Polsek jajarannya dengan membandingkan data kinerja atau penyelesaian kasus.

Dari anev ini, kita bisa mengetahui bagaimana cara serta pola kegiatan personil Polri dalam memberikan pelayanan terhadap masyarakat, jelas Kapolres.

Anev yang dilaksanakan ini merupakan kegiatan rutin setiap minggunya dalam rangka mengkoordinir dan mengawasi setiap pelaksanaan tugas yang telah dilaksanakan selama empat Minggu.

Wakapolres juga pada akhir anev mengucapkan terimakasih kepada peserta anev yang telah melaksanakan tugasnya dengan baik, harapannya ke depan juga lebih baik lagi.