Forkopimda dan PJU Polres Sambut Kedatangan Kapolres Sikka Yang Baru di Nian Tana Sikka

Forkopimda dan PJU Polres Sambut Kedatangan Kapolres Sikka Yang Baru di Nian Tana Sikka

Tribratanewssikka.com, Maumere – Jabatan Kepala Kepolisian Resor (Kapolres) Sikka secara resmi telah diserahterimakan dari AKBP Nelson Filipe Dias Quintas, S.I.K., kepada AKBP Hardi Dinata H., S.I.K., M.H., dalam upacara Serah Terima Jabatan (Sertijab) di Mapolda NTT yang dipimpin oleh Kepala Kepolisian Daerah (Kapolda) Nusa Tenggara Timur Irjen Pol Drs. Johni Asadoma, M.Hum., pada hari Jumat 14 Juli 2023.

Sore ini, Bupati Sikka Fransiskus Roberto Diogo, S.Sos., M.Si., bersama Forum Koordinasi Pimpinan Daerah (Forkopimda) Kabupaten Sikka, para Pejabat Jajaran Utama (PJU) Polres Sikka dan anggota serta pengurus Bhayangkari Cabang Sikka menyambut kedatangan Kapolres Sikka AKBP Hardi Dinata H., S.I.K., M.H., bersama Ketua Bhayangkari Cabang Sikka Ny. Kiki Hardi di Nian Tana Sikka, Sabtu (15/7.

Prosesi penyambutan ini diawali dengan pengalungan kalung ciri khas daerah oleh Bupati Sikka kepada Kapolres, yang pada pelaksanaannya dilangsungkan juga sapaan adat dan hulir wair oleh tokoh adat.

Para Forkopimda Kab. Sikka dan PJU Polres Sikka saat menyambut secara langsung menyampaikan selamat datang kepada Kapolres Sikka yang baru AKBP Hardi Dinata H., S.I.K., M.H., bersama Ketua Bhayangkari Cabang Sikka Ny. Kiki Hardi