Gelar Konferensi Pers Terkait Berita Oknum Polisi Minta Sejumlah Uang, Begini Penjelasan Kapolres Sikka

Gelar Konferensi Pers Terkait Berita Oknum Polisi Minta Sejumlah Uang, Begini Penjelasan Kapolres Sikka

Tribratanewssikka.com, Maumere – Kepolisian Resor Sikka melaksanakan kegiatan Konferensi Pers terkait berita viral melalui media online Kumparan.com dengan judul “Oknum Polisi Polres Sikka Tangkap Penyelundup BBM Lalu Minta Rp 30 Juta Lebih “ pada tanggal 18 Maret 2023 lalu.

Menanggapi hal tersebut, Kapolres Sikka AKBP Nelson Filipe Dias Quintas, S.I.K., didampingi Wakapolres Kompol Ruliyanto J. P. Pahroen, S.Sos., S.I.K., Kasipropam Iptu Frans Somba Say, Kasihumas AKP Margono, S.E., dan KBO Sat Reskrim Ipda Sang Nyoman Pawarta melakukan konferensi pers bertempat di Lobi Polres Sikka, Senin (20/3) pukul 09.15 wita.

Dalam konferensi pers tersebut, Kapolres menjelaskan, terkait pemberitaan tersebut, apabila ada masyarakat yang merasa dirugikan, silahkan membuat pengaduan ke Sipropam Polres Sikka dan akan kami tindak lanjuti secara professional.

“Apabila ada masyarakat yang merasa dirugikan, silahkan datang dan membuat pengaduan di Seksi Propam Polres Sikka dan kami bisa melakukan penyelidikan sehingga masalah ini bisa terang, dan juga dengan adanya berita di media ini kami melakukan penyelidikan internal,” jelas Kapolres.

“Kasus tersebut, merupakan masalah BBM yang mau dikirim dari maumere ke luar kota, dan kasusnya kita proses secara hukum, dan apabila ada oknum-oknum yang ingin bermain akan kita proses secara tegas” tegas Kapolres.