Gerai Vaksin Presisi Polres Sikka Untuk Para Wajib Pajak Kendaraan

Gerai Vaksin Presisi Polres Sikka Untuk Para Wajib Pajak Kendaraan

Gerai Vaksin Presisi Polres Sikka dengan Dinas Kesehatan Kabupaten Sikka  dilaksanakan di Kantor Samsat Maumere, Senin (13/12/2021).

Kapolres Sikka AKBP SAJIMIN, S.I.K., M.H. melalui Ketua Tim Vaksinasi Polres Sikka Iptu Valentinus Tani mengatakan bahwa Kegiatan Gerai Vaksin Presisi ini sebagai upaya dalam membantu Pemerintah untuk Percepatan Vaksinasi di Wilayah Kabupaten Sikka. “Kali ini Kami bekerjasama dengan Kantor Samsat Kabupaten Sikka dan memprioritaskan bagi para wajib pajak kendaraan dan masyarakat umum yang belum melaksanakan Vaksinasi, kami layani disini,” ungkapnya.

Dengan target 800 dosis semoga bisa tersalurkan secara menyeluruh untuk hari ini dan mudah-mudahan terus bertambah, tutur Iptu Valentinus Tani.

Terimakasih kepada wajib pajak dan masyarakat umum yang turut melaksanakan Vaksinasi di sini,” ujar Kanit Regident Sat Lantas Polres Sikka Iptu Nanda Gustiana, S.Tr.K saat memantau langsung kegiatan tersebut sambil tetap memberikan himbauan kepada masyarakat penerima vaksin agar tetap mematuhi protokol kesehatan yang di terapkan oleh pemerintah setempat. CF7