Giat Patroli Rutin Yang di Laksanakan di Wilayah Hukum Polsek Lela

Giat Patroli Rutin Yang di Laksanakan di Wilayah Hukum Polsek Lela

Tribratanewssikka.com ~ Maumere - Tingkatkan keamanan, Piket jaga SPKT III Polsek Lela laksanakan giat patroli rutin pada Senin malam (30/9) 2024 pukul 20.00 Wita. Adapun beberapa daerah yang menjadi titik rawan dan perlu adanya pemantauan demi menjaga situasi aman dan terkendali.

 

Beranggotakan Aiptu Abas Abdulrahman (KSPKT III), Aiptu I Nengah Mertayasa, Aipda Jefri Soko dan Aipda Yoh Kenedi Roga menelusuri rute patroli sepanjang jalan raya jurusan Lela - Sikka, Desa Du, Kec. Lela, Kab. Sikka. Beberapa tempat seperti Kantor Instansi Pemerintah dan Swasta serta tempat fasilitas umum lainnya menjadi titik sasaran giat patroli berlangsung.

 

Kegiatan patroli rutin yang dijalankan oleh piket jaga SPKT regu III Polsek Lela bertujuan memelihara dan meningkatkan ketertiban hukum masyarakat dan membina ketentraman agar Sitkamtibmas aman dan kondusif. Kegiatan ini juga dapat menciptakan Sitkamtibmas yang aman dan kondusif baik di sekitar pemukiman warga dan masyarakat pengguna jalan raya. 

 

Giat Patroli rutin berakhir pada pukul 21.00 wita. Dalam kegiatannya, piket jaga SPKT regu III menggunakan kendaraan Unit Ranmor Dinas Vixion dan Unit Ranmor Dinas Bhabin.