Ibadah Hari Natal di Gereja Katedral St. Yoseph Maumere Berjalan Aman dan Lancar

Ibadah Hari Natal di Gereja Katedral St. Yoseph Maumere Berjalan Aman dan Lancar
IMG_1118

Pelaksanaan Ibadah Kebaktian pada hari Natal di gereja Kathedral St. Yoseph Maumere berjalan aman dan lancar berkat dukungan dan kerja sama antara Polres Sikka dengan instansi terkait dan GP Anshor Sikka.

Secara keseluruhan, Polres Sikka melibatkan personil sebanyak 188 orang dalam pelaksanaan pengamanan ibadah Natal 2015 di seluruh gereja-gereja yang tersebar di Kabupaten Sikka. Selain itu juga, Polres Sikka dalam melakukan pengamanan dibantu oleh personil dari TNI AD sebanyak 26 orang, Dishub Kab. Sikka sebanyak 15 orang, PMI Sikka sebanyak 20 orang dan Gerakan Pemuda (GP) Anshor Sikka sebanyak 20 orang.

Tampak masyarakat atau umat yang telah usai melaksanakan ibadah kebaktian berjabatan tangan dengan personil Polri yang bertugas untuk menyampaikan ucapan terima kasih dan menyampaikan selamat hari raya Natal 2015.

Usai melaksanakan pengamanan ibadah kebaktian Natal sekitar pukul 10.00 wita, Kabag Operasi AKP Muh. Arif Sadikin, SH., Kasat Intelkam Iptu Marselinus Hale berpose bersama anggota Polres Sikka dan GP Anshor Sikka di depan gereja Kathedral St. Yoseph Maumere.