Informasi Penerbangan di bandara franseda maumere hari ini minggu tanggal 08 september 2024.

Tribratanewssika.com-maumere.

Personil Piket Pos Pol KPPP Udara Polres Sikka menginformasikan bahwa pada Hari ini Minggu tanggal 08 September 2024 semua rute kedatangan dan keberangkatan penerbangan wing air di bandara franseda maumere cancel semua dan bandara franseda maumere hari ini tutup sementara , dikarenakan abu vulkanik gunung lewotoby di larantuka. 

Untuk jadwal pesawat wing air pembatalan DIPERPANJANG SAMPAI DENGAN TANGGAL 30 SEPTEMBER 2024 . ( sudah ad pemberitahuan dari maskapai wing air). 

 

Untuk jadwal pesawat Nam air pembatalan DIPERPANJANG SAMPAI DENGAN TANGGAL 30 SEPTEMBER 2024 .( sudah ad pemberitahuan dari pihak maskapai Nam air) . 

 

Anggota pos pol kppp udara piket melaksanakan patroli di sekitar komplek bandara franseda maumere, pintu keberangkatan maupun kedatangan di bandara franseda, di sekitar area parkir bandara franseda maumere, dan juga melaksanakan atau memantau update melalui bmkg perkembangan gunung lewotoby larantuka. 

 

Untuk penerbangan di ende sdh 3 hari cancel semua, dikarenakan abu vulkanik gunung lewotoby larantuka. Situasi bandara franseda maumere sepi dan aman terkendali.