RAPAT PEMANTAPAN PANITIA ZIARAH KEUSKUPAN MAUMERE TAHUN 2024 DAN PERAYAAN 75 TAHUN SANCTUARIUM WISUNG FATIMA LELA

Tribratanewssikka.com-maumere.

Maumere, 07-09-2024,Bhabinkamtibmas Desa Lela,Kec.Lela,Kab.Sikka AIPDA ADRIANUS NONTE melaksanakan Kegiatan Rapat Pemantapan Panitia Ziarah Keuskupan Maumere Tahun 2024 Dan Prayaan 75 Tahun Sanctuarium wisung Fatima Lela Pada hari Sabtu tanggal 07 September 2024, Pukul 16.00 Wita, bertempat di Halaman Sanctuarium Wisung Fatima Lela, di Dusun Lela, Desa Lela, Kec. Lela, Kab. Sikka .

Giat Rapat di Pimpin oleh Ketua Panitia Ziara Keuskupan Maumere Tahun 2024 Bpk. ALOYSIUS A. MASRI TONIAMAT. Pembahasan dalam kegiatan rapat tersebut terkait persiapan Seksi Acara Dan Perlombaan.

Seksi Acara Prayaan dan Perlombaan Dalam Rangka 75 Tahun Sanctuarium Wisung Fatima Lela dan Ziarah 13 Oktober Keuskupan Maumere Pembahasanan meliputi: Pembahasan Kegiatan Perlombaan Kuis Kitab Suci, Lomba Bacaan Kitab Suci, Lomba Masmur, Lomba Paduan suara yang mana Peserta Seminar dan Perlombaan dari Enam Stasi di paroki Lela dan Satu Lembaga Pendidikan sekolah SMK St. Elisabeth Lela

Kegiatan Perlombaan tersebut diatas Akan dilaksanakan Pada tanggal 1 - 8 Oktober 2024 Bertempat di Gedung Paroki Lela. Doa Tridum Akan dilaksanakan Pada tanggal 9 - 11 Oktober 2024 Bertempat di Sanctuarium wisung Fatima Lela .

 

Kilas Balik Sejarah wisung Fatima Lela akan dilaksanakan pada tanggal 12 Oktober 2024 bertempat di Sanctuarium wisung Fatima Lela. Kegiatan Seminar yang akan dilaksanakan pada Tanggal 13 Oktober 2023 Bertempat di Sanctuarium wisung Fatima Lela dan melibatkan Umat Sekeuskupan Maumere. kegiatan Ziarah Umat keuskupan Maumere tanggal 16 Oktober 2024 di Sanctuarium Wisung Fatima Lela 

 

Pada Giat tersebut Anggota Bhabinkamtibmas menyampaikan bahwa semua kegiatan Dalam Rangka Prayaan 75 tahun Sanctuarium wisung Fatima Lela dan Ziarah Umat keuskupan Maumere tanggal 16 Oktober 2024 Polres sikka/Polsek Lela Siap mendukung segala Rangkaian Acara yang diselenggarakan oleh panitia dan menyampaikan Untuk kegiatan perlombaan Agar membuat Surat Ijin Keramaian dan Permintaan Pengamanan.

 

Hadir dalam giat tersebut :

* Ketua Panitia Ziara KUM 2023 ALOYSIUS A.M. TONIAMAT

* Vikjen Keuskupan Maumere Pater STEVANUS BUYUNG, OCarm 

* Rektor Sanctuarium Wisung Fatima Lela RD. FELIKS RONGYETU

* Pastor Paroki Lela RD ARKADIUS DHOZA NDO

* Komunitas Susteran SSPS Lela. 

* Tokoh Masyarakat Bpk. WENSESLAUS PARERA, Bpk. AGRIPINUS YOSEP, Bpk. RIKARDUS PITERSON Bpk. REDEM OLA

* Para Ketua Stasi Separoki Lela.

* Para Masing- masing Ketua Seksi.

* OMK Paroki Lela

* Bhabinkamtibmas Desa Lela AIPDA ADRIANUS NONTE.

 

Untuk diketahui bahwa Ziarah Keuskupan Maumere adalah kegiatan rutin tahunan yang di laksanakan setiap tanggal 13 Oktober Dan Kegiatan Ziarah tersebut Berdasarkan kesepakatan Para Pastor sekeuskupan Maumere Akan di geser ke tanggal 16 Oktober 2024.

 

Misa Ziarah Keuskupan Maumere tersebut akan di pimpin oleh Uskup Maumere, bersama imam concelebran. Personi Pengamanan terdiri dari 18 Orang Anggota Polsek Lela. Untuk penambahan Personil Pengamanan Akan di koordinasikan kembali oleh Bapak Kapolsek Lela. * LT16PAG23*