JAGA KAMTIBMAS POLSEK KEWAPANTE GIATKAN PATROLI DAN SAMBANG WARGA

Tribratanewssikka.com-maumere.

Guna menjaga Kamtibmas tetap konduaif maka Pada hari Sabtu tanggal 07 September 2024, jam 10.00 Wita, Personil Polsek Kewapante Polres Sikka dibawah pimpinan Kanit Sampata AIPDA ALBERT J KERAI berserta anggota melaksanakan kegiatan   *Patroli rutin KAMTIBMAS* bertempat di Wilayah Hukum Polsek Kewapante.

Sasaran Patroli adalah Kantor instansi pemerintah dan swasta, kios danPertokoan, Perumahan warga, sekolah, tempat ibadah, kafe/Restaurant, serta tempat lain yang dianggap ramas gangguan Kamtibmas. 

Tujuan dilaksanakan Patroli adalah menciptakan sitkamtibmas yang aman dan kondusif baik di sekitar pemukiman warga dan jalanan. Personil Polsek Kewapantai Berdialog dengan warga dan memberikan himbauan harkamtibmas untuk bersama sama waspada terhadap berbagai bentuk kejahatan dan modus penipuan

 

Dalam pelaksanaan Patroli Personil menghimbau kepada remaja dan pemuda yang berkumpul atau berada di pinggir jalan untuk tidak mengkonsumsi miras dan segera kembali ke rumah masing masing.

 

warga Masyarakat memberikan Apresiasi atas pelaksanaan tugas Personil Polsek Kewapante dan berharap agar kegiatan semacam ini harus terus dilakukan agar masyrakat bisa menjalankan aktifitas dengan baik, aman dan lancar.*LT16PAG23*