Pimpin Apel Pagi, Kapolres Bacakan Komitmen Pembangunan Zona Integritas

Pimpin Apel Pagi, Kapolres Bacakan Komitmen Pembangunan Zona Integritas
Pimpin Apel Pagi, Kapolres Bacakan Komitmen Pembangunan Zona Integritas

Tribratanewssikka.com, Maumere – Kepala Kepolisian Resor Sikka AKBP Sajimin, S.I.K., M.H., memimpin langsung apel pagi sekaligus Pembacaan Komitmen Pembangunan Zona Integritas (ZI) menuju Wilayah Bebas dari Korupsi (WBK) dan Wilayah Birokrasi Bersih Melayani (WBBM) Polres Sikka, guna mewujudkan pelayanan publik yang efektif dan efisien dalam memberikan pelayanan kepada masyarakat secara cepat, tepat dan professional dan diikuti seluruh peserta apel.

Kegiatan tersebut berlangsung di Lapangan Apel Polres Sikka, Kamis (4/2/2021) pagi dan dihadiri oleh Wakapolres Sikka, PJU Polres Sikka dan seluruh personil Polres Sikka.

Dalam sambutannya Kapolres kembali menekankan pembangunan zona integritas ini merupakan tuntutan satuan kerja modern di Indonesia. Oleh karena itu, Polres Sikka telah mengukuhkan diri sebagai salah satu institusi yang berkomitmen mendukung program pemerintah untuk melakukan penataan system penyelenggaraan organisasi Polri yang baik, efektif dan efisien.

“Pembangunan ZI meliputi 6 komponen yaitu manajemen perubahan, penataan tata laksana, penataan sistem manajemen SDM, penguatan akuntabilitas, penguatan pengawasan dan peningkatan kualitas pelayanan publik,” jelas Kapolres.

Dalam akhir sambutannya Kapolres mengucapkan terima kasih atas partisipasi dan dukungan seluruh Personil sehingga hari ini akan dilaksanakan deklarasi pencanangan zona integritas bersama forkopimda. (k21)