Jaga Sitkamtimas Yang Kondusif, Aipda Taofik Rutin Lakukan Sambang di wilayah binaannya

Jaga Sitkamtimas Yang Kondusif, Aipda Taofik Rutin Lakukan Sambang di wilayah binaannya

Tribratanewssikka.com, Maumere - Selasa, 12 Desember 2023, pukul 14.00 WITA, Bhabinkamtibmas Kelurahan Wuring, Aipda Taofik, melaksanakan kegiatan sambang di Nangahure bukit, Kelurahan Wuring, Kecamatan Alok Barat, Kabupaten Sikka.

Tujuan utama kegiatan ini adalah membangun pendekatan positif antara Polri dan masyarakat, untuk mendukung tugas kepolisian dalam menjaga situasi Kamtibmas yang kondusif. Selain itu, Bhabinkamtibmas juga mengajak warga untuk bersama-sama menjaga keamanan dan mendukung Pemilu 2024 yang damai.

Hasil positif dicapai saat warga Kelurahan Wuring menyatakan kesiapannya mendukung pemilu yang damai dan bersedia bekerja sama dalam menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat. Kegiatan sambang ini dilakukan dengan penuh koordinasi dan berjalan lancar hingga berakhir pada pukul 16.00 WITA.

Kegiatan sambang yang berhasil dilaksanakan oleh Bhabinkamtibmas Aipda Taofik di Kelurahan Wuring ini memberikan kontribusi positif untuk memelihara situasi kamtibmas yang aman dan kondusif.