Kabag SDM Polres Sikka dan Staf SDM Menghadiri Kegiatan Rekonsiliasi dan Pemuktahiran Data TNI dan Polri Dalam Rangka Pengelolaan Data Kepesertaan BPJS Kesehatan.

Kabag SDM Polres Sikka dan Staf SDM Menghadiri Kegiatan Rekonsiliasi dan Pemuktahiran Data TNI dan Polri Dalam Rangka Pengelolaan Data Kepesertaan BPJS Kesehatan.

Maumere. Pada hari Senin tanggal 24 Juni 2024 pukul 10.00 Wita bertempat di HM Cafe dan Restaurant , Alamat Jalan Gajah Mada,  Kel.Madawat , Kec.Alok , Kab.Sikka
Kabag SDM Polres Sikka Kompol Margono, S.E. mengikuti kegiatan Rekonsiliasi dan  Pemuktahiran Data yang dilaksanakan oleh Tim dari BPJS Kesehatan Kab.Sikka dipimpin Bapak Samsul.

Kegiatan Rekonsiliasi dan Pemuktahiran Data TNI dan Polri ini, Dalam rangka pengelolaan data kepersertaan BPJS Kesehatan. Sehingga data yang di BPJS dan di Polri khususnya Polres Sikka valid dengan data di BPJS. Kegiatan rekonsilsiasi ini sangat penting dilaksanakan mengingat data personil di Polri khususnya Polres Sikka setiap saat berubah, Bisa karena mutasi sehingga Fakes yang melayani juga berubah, Bisa juga karena perubahan status personil sehingga menambah jumlah anggota keluarga.

Hadir dalam kegiatan ini antara lain, Bagian Administrasi Personil Kodim 1603 Sikka, Bagian Administrasi Personil Lanal Maumere, SDM Polres Sikka.
SDM Polres Sikka yang mewakili antara lain, Kabag SDM Polres Sikka Kompol Margono,S.E, PS.Paursubbagwatpers Bag SDM Polres Sikka Aipda Jermy Rihi, Bintara Bag SDM Polres Sikka Aiptu Hendrikus Endi.

Kami mengikuti Rekonsiliasi Data Kepesertaan BPJS Kesehatan TNI – Polri ini karena sangat penting, Ucap Kabag SDM Polres Sikka Kompol Margono, S.E.
” Kegiatan ini sangat bermanfaat bagi kita sebagai Kepesertaan BPJS Kesehatan TNI – Polri untuk bisa tahu terkait dengan BPJS tersebut ,” Pungkasnya