Jelang Pemilu Serentak Bhabinkamtibmas Polsek Waigete Sambang Warga Sampaikan Pesan Kamtibmas

Jelang Pemilu Serentak Bhabinkamtibmas Polsek Waigete Sambang Warga Sampaikan Pesan Kamtibmas

Tribratanewssikka.com ~ Maumere • Bhabinkamtibmas Polsek Waigete Polres Sikka Aipda Johanis B. Dahoklori Sambangi warga binaan untuk mewujudkan situasi wilayahnya tetap kondusif terhindar dari berbagai macam bentuk persoalan maupun gangguan kamtibmas jelang Pemilu serentak 2024.

 

Dalam percakapan yang akrab dengan penuh rasa kekeluargaan Aipda Johanis B. Dahoklori mendengar berbagai masukan maupun usul yang baik untuk pelaksanaan sebagai Bhabinkamtibmas. Tak lupa dia menyampaikan berbagai pesan Kamtibmas yang bertujuan untuk menjaga Kamtibmas tetap aman dan kondusif.

 

Kapolres Sikka AKBP Hardi Dinata H., S.I.K., M.M., melalui Kapolsek Waigete Ipda Ali Murjali menjelaskan bahwa apa yang dilakukan Bhabinkamtibmas merupakan suatu hal yang sangat positif karena bisa menyatu dengan warga Binaannya.

 

Sambung Kapolsek, dengan menyambangi warga kiranya akan mengetahui permasalah apa saja yang sedang dialami oleh warga Binaannya, sehinga bisa mencari jalan penyelesain apalagi menjelang Pemilu serentak 2024, tentunya banyak warga yang berselisih paham untuk menentukan siapa pimpinannya untuk lima tahun mendatang,”ucap Kapolsek.

 

Dalam kesempatan tersebut Bhabinkamtibmas menyampaikan pesan-pesan kamtibmas kepada warga binaannya apabila ada melihat orang yang mencurigakan masuk kewilayahnya segera laporkan ke Bhabinkamtibmas atau Polsek Waigete,Ujar Kapolsek.

 

Selain itu,” Bhabinkamtibmas juga menyampaikan pesan kepada warga Binaan untuk menjaga Keamanan dan Perdamaian bersama, sehingga terciptanya situasi kamtibmas yang aman dan kondusif,” tutup Kapolsek Waigete Ipda Ali Murjali