Cegah Terjadinya Aksi Tawuran Antar Pelajar, Polsek Alok Sambangi Sekolah

Cegah Terjadinya Aksi Tawuran Antar Pelajar, Polsek Alok Sambangi Sekolah

Tribratanews Sikka - Pada hari Senin pagi (18/9/2017) Aparat Kepolisian dari Polsek Alok menyambangi sekaligus melakukan patroli di 2 sekolah dalam Kota Maumere, yakni sekolah SMK Negeri 1 Maumere dan SMA Negeri 2 Maumere.

b2

Hal tersebut dilakukan dalam rangka untuk mencegah terjadinya aksi tawuran antar pelajar dari sekolah tersebut, karena Aparat Kepolisian mendapatkan informasi bahwa akan terjadi aksi tawuran pelajar dari kedua sekolah tersebut.

Kegiatan sambang tersebut dipimpin langsung oleh Kanit Sabhara Polsek Alok Aiptu Benediktus Mali dan Kanit Intelkam Polsek Alok Aiptu Wilhelmus Wempi Besituba.

b

"Kegiatan sambang ini dilakukan untuk mencegah terjadinya aksi tawuran antar pelajar dari sekolah tersebut, sebab menurut informasi yang kami terima bahwa akan terjadi aksi tawuran pelajar dari kedua sekolah tersebut", tutur Aiptu Wempi Besituba kepada Tribratanews Sikka.

b1

Dalam kegiatan sambang tersebut, tim dari Polsek Alok diterima langsung oleh Kepala Sekolah dari kedua sekolah tersebut, sekaligus melakukan koordinasi sehubungan dengan informasi tersebut. Aparat Kepolisian dari Polsek Alok juga menghimbau kepada pihak sekolah untuk bersama-sama memelihara Kamtibmas di lingkungan sekolah masing-masing dan menghindari terjadinya aksi tawuran antar pelajar.

(Zul zAzg)*

#kamihumaspolri