Jum’at Bersih, Personil Polres Sikka Laksanakan Kurve

Jum’at Bersih, Personil Polres Sikka  Laksanakan Kurve

Polres Sikka – Jum’at bersih, Personil Polres Sikka Polda NTT melaksanakan kurve di sekitar lingkungan mako Polres Sikka, Jumat (26/11/21).

tidak diketahui.svg

 

Guna menciptakan lingkungan yang bersih dan sehat personil Polres Sikka melaksanakan kurve setelah melaksanakan giat apel pagi.

Terlihat seluruh personel sangat antusias membersihkan halaman depan maupun samping mako Mapolres.

tidak diketahui_1.svg

 

Tidak hanya itu Kabag Sumda Polres Sikka AKP. Fabianus Kapa di dampingi oleh para perwira juga turun langsung mengikuti giat tersebut.

Kegiatan Jum’at Bersih ini juga bertujuan untuk memupuk kesadaran anggota akan pentingnya memelihara kebersihan serta kerapian kantor agar dapat memberikan pelayanan maksimal kepada masyarakat.

tidak diketahui_1.svg

 

“Apalagi saat ini kita masih dalam Suasana pandemi covid-19, sudah menjadi hal yang wajib untuk selalu menjaga kebersihan baik itu kebersihan diri sendiri maupun kebersihan lingkungan agar pelayanan kepada mesyarakat juga dapat lebih maksimal” ujar AKP. Fabianus Kapa.

Sementara itu setelah melaksanakan kurve beliau juga menghimbau kepada seluruh personel, terutama di bagian pelayanan publik agar pada saat melakukan pelayanan kepada masyarakat untuk tetap memperhatikan standar protokol kesehatan (Prokes). “Ungkapnya. CF7