Jumat Bersih Polres Sikka Laksanakan Kerja Bakti Bersihkan Mako

Jumat Bersih Polres Sikka Laksanakan Kerja Bakti Bersihkan Mako

Tribratanewssikka.com, Maumere – Dalam rangka jumat bersih untuk bersama, Polres Sikka laksanakan kerja bakti. Kegiatan ini diawali dengan apel pagi yang diikuti personil Polres Sikka kemudian dilanjutkan dengan kerja bakti membersihkan mako serta lapangan tennis, Jumat (1/4) pagi.

Dipimpin oleh Kabag Sumda Akp Fabianus Kapa, personil Polres Sikka baik perwira, bintara maupun PNS melakukan kerja bakti, membersihkan area di depan dan disamping mako serta lapangan tennis.

“Saya harap jumat bersih bisa terus terjaga di Polres Sikka. Perilaku hidup bersih sangat menentukan pola hidup sehat di lingkungan tempat kerja masing-masing, karena lingkungan kerja yang bersih dan sehat akan mendukung kinerja anggota Polri,” ungkap Kabag Sumda.

Tujuan yang akan dicapai dari kegiatan jumat bersih adalah menumbuhkan rasa memiliki dan menjaga kebersihan lingkungan sekitar, sehingga diharapkan suasana di tempat kerja terasa nyaman. Kegiatan ini juga sebagai motivasi terhadap masyarakat agar meniru budaya bersih anggota Polri. (k21)