Tim Operasi Aman Nusa II Polres Sikka terus Himbau Penggunaan Masker

Tim Operasi Aman Nusa II Polres Sikka terus Himbau Penggunaan Masker

Tribratanewssikka.com, - Maumere, dalam rangka Percepatan dalam penanganan Covid-19 Kepolisian Resor Sikka Terus Laksanakan  Operasi Kepolisian terpusat dengan sandi Operasi Aman Nusa II tahun 2022 Polres Sikka yang Dilaksanakan di Jalan Sudirman, Kel. Waioti, Kec. Alok Timur, Kab. Sikka. Rabu, 30/3/2022.


Kegiatan Operasi Aman Nusa  II Polres Sikka tahun 2022 dilaksanakan dengan tujuan untuk melaksanakan penertiban bagi masyarakat yang belum mematuhi prokes covid-19  saat melakukan aktifitas diluar rumah .


Kegiatan yang dilaksanakan oleh Tim Operasi Aman Nusa II Polres Sikka yaitu memberhentikan para pengguna kenderaan motor, Mobil dan pejalan kaki yang melintas ditempat tersebut yang kedapatan tidak memakai masker segera di tegur dan himbau secara humanis agar selalu memakai masker saat beraktifitas diluar rumah

Dalam operasi ini juga tim Operasi Aman Nusa II Polres Sikka menemukan masih banyak warga masyarakan pengguna jalan raya di tempat tersebut  belum mempunyai kesadaran untuk menggunakan masker. (h17).