"Jumat Curhat", Kapolres Sikka bersama Forkopimda Dengarkan Keluh Kesah Masyarakat Dusun Waipare

 

Tribratanewssikka.com, Maumere - Kapolres Sikka bersama Forkopimda Kab. Sikka mengadakan kegiatan pertemuan dengan masyarakat bertajuk "Jumat Curhat" untuk mendengarkan keluh kesah masyarakat secara langsung di Dusun Waipare, Desa Watumilok, Kecamatan Kangae, Kabupaten Sikka, Jumat (30/12) pukul 08.30 wita.

Kapolres Sikka AKBP Nelson Filipe Dias Quintas S.I.K, bersama Dandim 1603 Sikka Letkol Czi Setiawan Nur Prakoso Utomo, S.IP., Danlanal Maumere Kolonel Laut (P) Ady Darmawan, S.IP., P.S.C., Kepala Kantor SAR  Maumere Lalu Wahyu Efendi, S.Sos, M.M., dan yang mewakili Bupati Asisten III Robertus Ray, mengatakan lewat kegiatan ini pihaknya bisa betul-betul mengetahui kondisi masyarakat di lapangan. Kemudian, menurutnya hal itu bakal menjadi acuan untuk meningkatkan Pelayanan kepada Masyarakat.

Dari sejumlah aspirasi yang ditampung, banyak masyarakat yang mengapresiasi kegiatan Jumat Curhat yang dilakukan Polres Sikka bersama Forkopimda dan masyarakat langsung menyampaikan permasalahan yang ada di desanya.

Sehingga menurutnya selain mendengarkan aspirasi, kegiatan tersebut juga bisa sekaligus menjembatani pihak kepolisian dalam mengedukasi masyarakat.

Kapolres mengatakan untuk "Jumat Curhat" pihaknya akan menyediakan waktu selama satu hingga dua jam untuk mendengarkan keluhan masyarakat.

"Intinya, masyarakat bisa menyampaikan keluh kesah, curhatan atau saran masukan kepada kepolisian, supaya kami bisa segera tindaklanjuti," pungkas Kapolres.

(kasihumas)