Kapolres Sikka Pimpin Pelaksanaan Anev Bulanan

Kapolres Sikka Pimpin Pelaksanaan Anev Bulanan

Tribratanewssikka.com - Maumere Kapolres Sikka Pimpin Pelaksanaan Anev Bulanan guna meningkatkan kinerja Polres Sikka, serta menganalisa dan menevaluasi pelaksanaan tugas Polres Sikka dan Polsek jajaran. Senin, 05 Februari 2024.

Kegiatan ini dipimpin langsung oleh Kapolres Sikka AKBP HARDI DINATA H.,S.I.K.,M.M. didampingi Wakapolres Sikka Kompol RULIYANTO J. P. PAHROEN, S.Sos., S.I.K., dilaksanakan di ruang PPKO Polres Sikka dan dihadiri oleh Kabag, Kasat, Kasie, Kapolsek jajaran, serta seluruh perwira Polres Sikka.

Dalam sambutan pembukanya Kapolres Sikka menyampaikan bahwa pelaksanaan analisa dan evaluasi bulanan merupakan ajang diskusi untuk mengevaluasi kinerja Polres Sikka selama bulan sebelumnya.

“Pelaksanaan analisa dan evaluasi (anev) kerja Polres Sikka merupakan ajang diskusi untuk mengevaluasi kinerja anggota Polres Sikka serta persamaan persepsi baik Polres maupun Polsek jajaran Polres Sikka” ungkap Kapolres.

Selanjutnya kegiatan diisi dengan paparan masing-masing kabag, kasat, dan kapolsek jajaran membahas terkait situasi kamtibmas (keamanan, ketertiban masyarakat), dan penyelesaian perkara.

Anev kali ini juga diisi dengan arahan dalam rangka Pengamanan dan monitoring seluruh rangkaian kegiatan Pemilu 2024 hingga proses pemilihan berlangsung agar Pesta Demokrasi yang dihelat pada tanggal 14 Februari 2024 di Indonesia khususnya diwilayah hukum Polres Sikka berlangsung secara aman,tertib dan lancar