Polres Sikka dan Polsek Jajaran Salurkan Bantuan Kemanusiaan Kapolri Kepada Masyarakat

Polres Sikka dan Polsek Jajaran Salurkan Bantuan Kemanusiaan Kapolri Kepada Masyarakat

Tribratanewssikka.com, Maumere - Kepala Kepolisian Negara Republik Indonesia Jenderal Polisi Listyo Sigit Prabowo, M.Si., melalui jajarannya memberikan bantuan berupa beras sebanyak 25 ton kepada masyarakat Kabupaten Sikka.

Bantuan kemanusiaan Kapolri ini disalurkan langsung oleh Kapolres Sikka AKBP Nelson Filipe Dias Quintas, S.I.K., bersama Wakapolres Sikka Kompol Ruliyanto J. P. Pahroen, S.Sos., S.I.K., dan para PJU kepada masyarakat yang membutuhkan di wilayah Kab. Sikka, Selasa (28/3).

"Kemarin sudah salurkan 100 karung beras, hari kedua ini, kita menyalurkan sebanyak total 1 ton beras kepada masyarakat di beberapa kecamatan dan hari ini juga Polsek jajaran telah menyalurkan bantuan tersebut ke kecamatan dalam wilayah hukum Polseknya," jelas Kapolres Sikka.

Kapolres menjelaskan, bantuan kemanusiaan Kapolri yang akan disalurkan adalah sebanyak 25 ton beras, disalurkan oleh Polres Sikka dan Polsek jajaran juga Pospol dan Polsubsektor.

"Jumlah total bantuan tersebut adalah sebanyak 25 ton beras, dan kegiatan pembagian bantuan ini akan terus dilaksanakan sampai semuanya bantuan tersalurkan," tambahnya.

"Agar bantuan kemanusiaan ini tepat sasaran, saya mengimbau para Kapolsek untuk mendapatkan data keluarga miskin dari desa/kelurahan setempat," pungkasnya.