Jumat Sehat, Kapolres Pimpin Olahraga Jalan Santai Dari Mapolres Sikka Menuju Mapolsek Nelle

Jumat Sehat, Kapolres Pimpin Olahraga Jalan Santai Dari Mapolres Sikka Menuju Mapolsek Nelle

Tribratanewssikka.com, Maumere – Untuk menjaga tubuh tetap bugar dan sehat terlebih di tengah pandemi covid-19, Polres Sikka tiap hari jumat melakukan kegiatan olahraga bersama. Kali ini, jumat sehat diisi dengan kegiatan olahraga jalan santai dari Mapolres Sikka menuju ke Mapolsek Nelle yang dipimpin langsung oleh Kapolres Sikka AKBP Sajimin, S.I.K., M.H., Jumat (27/11) pukul 07.00 wita.

Kapolres pada kesempatannya mengatakan melalui program jumat sehat ini segenap anggota juga diajak untuk refreshing sejenak, melepaskan segala kepenatan akibat aktivitas sehari-hari yang begitu padat. Hal ini bertujuan juga untuk mendekatkan keakraban personil Polres Sikka maupun polsek jajaran.

Olahraga dilaksanakan juga dalam upaya meningkatkan kebugaran tubuh karena dengan olah raga keringat akan keluar dan metabolisme tubuh akan menjadi seimbang sehingga akan tercipta kesehatan badan, Dengan badan yang sehat niscaya akan menambah semangat kerja dan dengan kerja yang semangat akan menghasilkan kinerja yang optimal di masa Pandemi Covid-19,” ungkap Kapolres.

Untuk diketahui, disela kegiatan tersebut, Kapolres melalui personilnya dan personil Polsek Nelle memberikan bantuan berupa sembako kepada masyarakat di wilayah Kecamatan Nelle yang terdampak pandemi covid-19. (k21)