Kabid Humas Polda NTT Beri Pencerahan Personil Polres Sikka di Apel Siang.

Dalam Rangka Supervisi Bidang Humas di Polres Sikka. Kabid Humas Polda NTT Beri Pencerahan Personil Polres Sikka di Apel Siang.

Kabid Humas Polda NTT Beri Pencerahan Personil Polres Sikka di Apel Siang.

Tribratanewssikka.com, - Bertempat di lapangan apel Polres Sikka Kabid Humas Polda NTT Kombes Pol. Rishian Krisna Budhiaswanto, S.H., S.I.K., M.H. di dampingi oleh Kapolres Sikka AKBP Nelson Filipe Dias Quintas, S.I.K. Memberikan arahan Kepada Anggota Polres Sikka dalam apel siang, dalam rangka kegiatan Supervisi Bidang Humas di Polres Sikka. Selasa (12/04/2022) Pukul 14.30 WITA.

Turut hadir dalam giat tersebut Waka Polres Sikka, Kompol Fajar Virgantara Syarifuddin, S.I.K, Kabag SDM, AKP Fabianus Kappa, Kabag Ops, AKP Darius Kore, Kasat Samapta, Iptu I Putu Sumadi S.H, Kasat Lantas AKP Firamudin, dan seluruh Pejabat Utama Polres Sikka dan seluruh personel Polres Sikka.

Pada kesempatan tersebut Komisaris Besar Polisi Rishian Krisna Budhiaswanto, S.H., S.I.K., M.H. menyampaikan arahan terkait management media tentang peran dan penggunaan media sosial dalam mendukung tugas Polri.

“Anggota Polri wajib menguasai Media Sosial dalam mengatasi kemajuan Teknologi, Media Sosial yang tidak bertentangan dengan norma dan aturan, baik di Kepolisian maupun di Masyarakat.” ucap Kabid Humas.

Kabid Humas berharap seluruh personel Polres Sikka dapat menjadi penggerak dan berperan aktif dalam mendukung tugas Polri melalui media sosial, Kombes Pol. Rishian juga berpesan agar setiap personel terus berkembang sesuai dengan tuntutan jaman, yang mana pada saat ini jamannya era digital sehingga personel Polri dituntut untuk kreatif dengan membuat konten-konten yang dapat membangun citra Polri dan tidak melakukan tindakan  tercela yang dapat menjadi bumerang untuk diri sendiri maupun institusi.

Dalam kegiatan tersebut Kabid Humas dan Kapolres Sikka secara spontan mengapresiasi 2 anggota yang dapat menunjukan telah Subcribe konten Youtube Humas Polres Sikka dengan memberikan hadiah. (ksh)