Kamis Binrohtal, Polres Sikka Bertekad Tingkatkan Karakter Personil Polri yang Humanis

Kamis Binrohtal, Polres Sikka Bertekad Tingkatkan Karakter Personil Polri yang Humanis

Tribratanewssikka.com - Seperti biasanya sehabis apel pagi pada hari Kamis. seluruh personel Polres Sikka melaksanakan kegiatan Pembinaan Rohani dan Mental (Binrohtal) yang berlangsung di Mushola Nurul Iman (Agama Islam), Aula "Kemala Hikmah" (Agama Kristen) dan Pura Agung Waidoko (Agama Hindu).

IMG-20180125-WA0169

Kegiatan Kamis Binrohtal ini bertujuan untuk memberikan siraman rohani kepada personil Polres Sikka. Dengan harapan menumbuhkan karakter, sikap dan mental personil Polres Sikka yang baik dan humanis, sehingga menghasilkan pelaksanaan tugas yang baik pula dan dapat dipertanggung-jawabkan serta bermuara pada citra Polri, khususnya Polres Sikka akan semakin baik di mata masyarakat Kabupaten Sikka, ungkap Kapolres Sikka AKBP Rickson Situmorang, SIK kepada Tribratanewssikka.com.

IMG-20180125-WA0283

Kegiatan yang dikuti oleh seluruh Personil Polri dan PNS Polri pada Polres Sikka ini diisi dengan ceramah keagamaan dengan mendatangkan penceramah/ustadz atau tokoh agama dari luar Polres Sikka.

IMG-20180125-WA0278

Kami menyelenggarakan kegiatan Binrohtal ini d iisi dengan ceramah keagamaan, yakni dengan mendatangkan penceramah/ustadz atau tokoh agama dari luar Polres Sikka untuk lebih menyegarkan pikiran para personil serta meningkatkan iman dan taqwa para personil Polres Sikka, sehingga dapat lebih humanis, terang Kabag Sumda Polres Sikka AKP Andreas Manafe kepada Tribratanewssikka.com.

Zul zAzg*

#kamihumaspolri