Urkes Bag Sumda Bagikan Vitamin Kepada Seluruh Personil Polres Sikka

Urkes Bag Sumda Bagikan Vitamin Kepada Seluruh Personil Polres Sikka

Tribratanewssikka.com, Maumere – Ditengah situasi seperti sekarang ini, yang mana pandemi covid-19 belum berakhir, kita harus selalu menjaga stamina dan daya tubuh kita untuk mencegah dan melindungi diri kita dari serangan covid-19. Hal ini menjadi perhatian Kapolres Sikka, yang tentu saja selalu menginginkan personilnya dalam keadaan yang sehat dan siap bertugas.

Melalui Urkes Bag Sumda Polres Sikka, seluruh personil baik Perwira, Bintara maupun ASN berikan vitamin untuk menjaga dan meningkatkan daya tahan tubuh sehingga tidak mudah terserang virus.

Aipda Hendrikus Nong Endi Paurkes Bag Sumda Polres Sikka mengungkapkan, vitamin ini dibagikan kepada seluruh personil tanpa terkecuali.

“Kami bagikan vitamin kepada seluruh personil untuk menjaga kesehatan dan stamina, sehingga selalu siap dan sigap dalam menjalankan tugas ditengah pandemic covid-19 ini,” ungkap Aipda Endi.

Selain itu, Aipda Endi juga menambahkan agar vitamin tersebut rutin diminum seminggu sekali, dan kepada personil Polres Sikka yang merasa sakit agar segera ke Poliklinik Polres Sikka untuk dilakukan pemeriksaan kesehatan.

“Kalau merasa sakit, atau ada gejala sakit, agar segera berobat di klinik, sehingga dapat diberikan penanganan medis yang tepat dan sesuai” tambahnya. (k21)