Kanit SPKT III Polsek Waigete dan Anggota Jaga Melaksanakan Patroli Demi Menjaga Sitkamtibmas Tetap Kondusif

Kanit SPKT III Polsek Waigete dan Anggota Jaga Melaksanakan Patroli Demi Menjaga Sitkamtibmas Tetap Kondusif

Maumere. Demi menjaga situasi keamanan dan ketertiban di Wilayah hukum Polsek Waigete tetap aman dan kondusif, Pada hari Senin tanggal 1 Juli  2024 pukul 21.30 wita dilaksanakan kegiatan Patroli rutin oleh Ka SPKT dan Piket Jaga Regu III Polsek Waigete, Polres Sikka. Kegiatan ini untuk menekan tindak kejahatan dan menjamin situasi keamanan dan Ketertiban di wilayah hukum Polsek Waigete.

Kegiatan patroli dilaksanakan di sepanjang Jalan Jurusan Maumere - Larantuka, tepatnya di wilayah Desa Egon dalam wilayah Kec. Waigete, Kab. Sikka. Dengan sasaran warga, pemukiman masyarakat, tempat rawan tindak pidana, tempat rawan kecelakaan.



Dalam Patroli tersebut KA SPKT Regu III Polsek Waigete Aipda F. Nong Rudy dan Anggota Piket Jaga menghimbau kepada warga masyarakat Desa Egon dalam wilayah Kec. Waigete, Kab. Sikka  agar selalu menjaga sitkamtibmas agar tetap aman dan kondusif, Serta  jika ada hal-hal yang mencurigakan di lingkungan tempat tinggal agar dapat menginformasikan kepada pihak berwenang atau Kepolisian setempat, guna dapat diambil langkah-langkah.

Kegiatan patroli di pimpin oleh Ka SPKT Regu III Polsek Waigete An. Aipda F. Nong Rudy. Dengan Anggota Piket Jaga Regu III Polsek Waigete Aipda Hendra P. A. Rejab dan Bripka Arifin K. Wahyudi. Dengan menggunakan 2 (Dua) unit kemdaraan dinas.

Dengan adanya patrolli tiap hari, Masyarakat merasa aman dan terlindungi. Piket Jaga Regu III menyampaikan bahwa kegiatan ini akan terus dilaksanakan sehingga situasi senantiasa aman dan kondusif