Kapolres Pimpin Anev Bulanan Di Ruang PPKO Polres Sikka

Kapolres Pimpin Anev Bulanan Di Ruang PPKO Polres Sikka

Tribratanewssikka.com, Maumere – Guna meningkatkan kinerja, Polres Sikka tiap bulannya melaksanakan kegiatan analisan dan evaluasi (anev) pelaksanaan tugas.

Kegiatan ini dipimpin langsung oleh Kapolres Sikka AKBP Sajimin, S.I.K, M.H., didampingi Wakapolres Sikka Kompol I Putu Surawan, S.IP., dilaksanakan di ruang PPKO Polres Sikka dan dihadiri oleh Kabag, Kasat, Kasie, Kapolsek jajaran, serta seluruh perwira Polres Sikka, Selasa (4/5) pukul 13.00 Wita.

Dalam sambutan pembukanya Kapolres Sikka menyampaikan bahwa pelaksanaan analisa dan evaluasi bulanan merupakan ajang diskusi untuk mengevaluasi kinerja anggota Polres Sikka selama bulan sebelumnya.

“Pelaksanaan analisa dan evaluasi (anev) kerja Polres Sikka merupakan ajang diskusi untuk mengevaluasi kinerja anggota Polres Sikka serta persamaan persepsi baik Polres maupun Polsek jajaran Polres Sikka” ungkap Kapolres.

Selanjutnya kegiatan diisi dengan paparan masing-masing kabag, kasat, kapolsek jajaran dan perwira.

Kegiatan anev yang intinya membahas terkait situasi kamtibmas (keamanan, ketertiban masyarakat), penyelesaian perkara, pelaksanaan tugas termasuk penanganan Covid-19, penyerapan anggaran hingga masalah anggota (internal) dan juga terkait pelaksanaan pengamanan selama Bulan Ramadhan dan persiapan pengamanan Hari Raya Idul Fitri 1442 H di Kab. Sikka.

Kegiatan anev dilaksanakan dengan tetap memperhatikan protokol kesehatan pencegan covid-19 yang mana semua peserta anev wajib menggunakan masker. (k21)