Kapolres Sikka Beri Penghargaan Kepada 4 Personilnya Atas Dedikasinya Dalam Pengawasan Penyaluran BLT Di Pulau Terpencil

Kapolres Sikka Beri Penghargaan Kepada 4 Personilnya Atas Dedikasinya Dalam Pengawasan Penyaluran BLT Di Pulau Terpencil

Tribratanewssikka.com, Maumere – Atas Dedikasi dan Loyalitasnya dalam melaksanakan pengawasan dan penyaluran BLT kepada masyarakat di pulau terpenci, Kepala Kepolisian Resor Sikka AKBP Sajimin, S.I.K, M.H. memberikan penghargaan kepada empat personilnya dalam pelaksanaan apel pagi tadi, Kamis (11/6/2020) di Lapangan Mapolres Sikka.

Turut hadir dalam kegiatan tersebut Wakapolres Sikka Kompol I Putu Surawa, S.Ip, pejabat jajaran utama (PJU) Polres Sikka dan seluruh personil dan ASN Polres Sikka.

Keempat personil tersebut antara lain Kapospol Permaan Polsek Alok Bripka Ihwanudin Ibrahim, dan 3 orang anggota Pospol Permaan atas nama Bripka Mukhlis La Inu, Brigpol Marlan Skau, dan Briptu M. Idrus.

Penghargaan tersebut diberikan atas Dedikasi dan Loyalitas dalam melaksanakan pengawasan dan penyaluran BLT selama masa pandemic covid-19 kepada masyarakat di pulau terpencil.

“Anggota yang dinilai cukup baik ,disiplin, berdedikasi dan memiliki loyatias tinggi dalam pelaksanaan tugas akan diberi penghargaan, dan diharapkan ini menjadi pendorong semangat bagi anggota untuk bekerja menjadi lebih baik lagi dalam melindungi, mengayomi dan melayani masyarakat” ujar Kapolres.

Lebih lanjut Kapolres juga mengucapkan terima kasih kepada personil yang sudah bekerja dengan baik dan berharap agar hal ini dapat menjadi motivasi bagi personil yang lainnya, untuk meningkatkan Sumber Daya Manusia yang unggul di lingkungan Polri. (k21)