PATROLI RUTIN OLEH PIKET JAGA SPKT REGU 2 POLSEK BOLA POLRES SIKKA.

PATROLI RUTIN OLEH PIKET JAGA SPKT REGU 2 POLSEK BOLA POLRES SIKKA.

Tribratanewssikka.com. Guna mewujudkan sitkamtibmas yang kondusif di wilkum Polsek Bola, Piket Jaga SPKT Regu 2 gencar melaksanakan patroli. Apalagi menjelang pelaksanaan tahapan Pemulikada serentak   untuk itu maka pada hari Minggu, tanggal 18 Agustus 2024 pukul 09.00 wita telah dilaksanakan kegiatan Patroli rutin oleh Piket Jaga SPKT Regu 2 Polsek Bola Polres Sikka.

Kegiatan ini menyasar pemukiman penduduk, Kantor instansi pemerintah dan swasta dan tempat fasilitas umum, personil menempuh rute Jalan Raya Ipir, tepatnya di Desa Watukrus, Kec. Bola, Kab. Sikka.

Patroli yang dilaksanakan dalam upaya memelihara dan meningkatkan keamanan dan  ketertiban masyarakat sehingga sitkamtibmas aman dan kondusif di wilayah hukum Polsek Bola khususnya. Dalam upaya menciptakan sitkamtibmas yang aman dan kondusif baik di sekitar pemukiman warga dan pengguna jalan, petugas setiap berkunjung ke rumah warga atau ketemu di rute patroli, selalu menyampaikan himbauan ataupun pesan-pesan kamtibmas.
Selain itu petugas juga melaksanakan pengawasan terhadap seluruh kegiatan masyarakat di wilkum Polsek Bola.

Personil yang melaksanakan patri, Kanit SPKT 2 Polsek Bola Bripka Yohanes Heri Kriswanto bersama anggota Bripka Maxi M.Epu dan Bripka Stevanus Darmianus.

Kegiatan ini mendapat respon positif dari warga. Polsek Bola terus melaksanakan patroli untuk mewujudkan kamtibmas yang kondusif. Kegiatan Patroli Rutin berakhir pada Pukul 10.00 Wita.