Kapolres Sikka Berikan Penghargaan kepada 16 Personilnya yang Berprestasi

Kapolres Sikka Berikan Penghargaan kepada 16 Personilnya yang Berprestasi
Kapolres Sikka Berikan Penghargaan kepada 16 Personilnya yang Berprestasi

Tribratanewssikka.com, Maumere - Kapolres Sikka, AKBP Hardi Dinata H., S.I.K., M.M., menggelar acara pemberian penghargaan kepada 16 personilnya yang telah menunjukkan prestasi gemilang baik di bidang operasional, bidang pembinaan maupun bidang sosial kemasyarakatan.

Pemberian penghargaan tersebut dilaksanakan di sela-sela kegiatan apel gelar pasukan operasi Ketupat Turangga 2024, setelah prosesi penyematan pita operasi. Acara ini berlangsung di lapangan apel Polres Sikka pada Rabu, 3 April 2024.

Dalam kesempatan tersebut, Kapolres Sikka secara langsung memberikan apresiasi kepada para personil yang telah berdedikasi dan memberikan kontribusi signifikan dalam menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat, baik dalam operasional maupun kegiatan sosial di wilayah hukum Polres Sikka.

Para personil yang menerima penghargaan ini dinilai telah menunjukkan komitmen dan kerja kerasnya dalam menjalankan tugas-tugas kepolisian dengan baik, serta memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat.

Dengan adanya penghargaan ini diharapkan dapat menjadi motivasi bagi seluruh anggota Polres Sikka untuk terus meningkatkan kinerja dan dedikasi dalam menjalankan tugasnya demi terwujudnya keamanan dan ketertiban masyarakat yang lebih baik di Kabupaten Sikka.