Kapolres Sikka Berikan Penghargaan Kepada Kepala UPT KPH Dan Pengelola Program Vaksin Kabupaten Sikka

Kapolres Sikka Berikan Penghargaan  Kepada Kepala UPT KPH Dan Pengelola Program Vaksin Kabupaten Sikka

Polres Sikka melaksanakan Giat Anev Bulanan Polres Sikka Yang Di pimpin oleh KAPOLRES SIKKA AKBP SAJIMIN,S.I.K.,M.H. di Ikuti Oleh Wakapolres Sikka, Seluruh Pju Polres Sikka, Kapolsek, dan Perwira Polres Sikka serta  Pemberian Penghargaan  Kepada Kepala UPT KPH Wilayah kab. Sikka dan Pengelola Program Vaksin Dinas Kesehatan Kab Sikka, Senin (01/11/2021)

Kapolres Sikka memberikan penghargaan kepada Bpk. HERRY SISWADI,S.Hut. Selaku Kepala UPT KPH Wilayah kab. Sikka dan penghargaan juga di berikan kepada Bpk. NOBERTUS WEODAY selaku Pengelola Program Vaksin Dinas Kesehatan Kab Sikka

Piagam pengahargaan tersebut diberikan langsung oleh Bapak Kapolrs Sikka AKBP SAJIMIN,S.I.K.,M.H sebagai tanda atau bukti terimakasih atas Jasa Bapak HERRY SISWADI yang bersinergi dalam penanganan Karthutla Tahun 2020 - 2021 serta mendukung Program Penanaman Mangrove Guna mencegah Banjir Rob dan Abrasi Di wilayah pesisir pantai, dan Bapak NOBERTUS WEODAY yang bersinergi dalam membantu Polres Sikka dalam Program Vaksinasi dengan memberikan pelatihan Vaksinator Primary Care Pendistribusian Vaksin Serta Penyediaan Tenaga Kesehatan dan Vaksinator.

Semoga kedepannya lebih banyak lagi kegiatan positif lainya yang dapat membangun Kabupaten Sikka dan mendukung program pemerintah dalam penangan covid-19,pungkasnya. (CF7)