Pimpin Apel Pagi, Kapolres : Pedomani Tribrata dan Catur Prasetya Dalam Bertugas

Pimpin Apel Pagi, Kapolres : Pedomani Tribrata dan Catur Prasetya Dalam Bertugas

Tribratanewssikka.com, Maumere ­– Kapolres Sikka AKBP Sajimin, S.I.K., M.H., memimpin langsung pelaksanaan apel pagi yang berlangsung di Lapangan Apel Polres Sikka, Senin (1/11) pukul 08.00 wita.

Apel pagi diawali dengan menyanyikan bersama Lagu Indonesia Raya, yang wajib dinyanyikan oleh seluruh peserta apel setiap hari senin saat apel pagi.

Dalam amanatnya saat apel pagi, Kapolres mengingatkan kepada seluruh personil Polres Sikka agar dalam melaksanakan tugas tetap berpedoman pada Tribrata dan Catur Prasetya. Kapolres juga mengucapkan terima kasih kepada seluruh personil atas pelaksanaan vaksinasi selama ini yang berjalan dengan aman dan lancar.

“Dalam bertugas agar tetap berpedoman pada nilai-nilai Tribrata dan Catur Prasetya, dan saya ucapkan terima kasih atas pelaksanaan vaksinasi selama ini yang sudah berjalan dengan aman dan lancar. Penanganan covid-19 tetap kita laksanakan, ingatkan masyarakat untuk tetap patuhi protokol kesehatan,” ucapnya.

Kapolres juga mengingatkan agar anggota selalu menjaga kesehatan, mengingat sekarang sudah memasuki musim penghujan, dan menjaga kebersihan lingkungan tempat tinggal dan tempat kerja untuk mencegah penyakit DBD.

“Kita juga akan memasuki Hari Raya Natal dan Tahun Baru, agar kita semua mempersiapkan pelaksanaan kegiatan tersebut, serta Satuan Lalu Lintas agar mensosialisasikan dan mengimbau kepada masyarakat agar menggunakan knalpot standar dan juga kita sebagai polisi harus menjadi teladan bagi masyarakat,” pungkasnya. (k21)