Kapolres Sikka Cek Pos PAM, Pos Yan, dan Pos Terpadu Ops Lilin 2023

Kapolres Sikka Cek Pos PAM, Pos Yan, dan Pos Terpadu Ops Lilin 2023

Tribratanewssikkq.com, Maumere – Kapolres Sikka AKBP Hardi Dinata H., S.I.K., M.M., mengecek langsung kesiapan sejumlah Pos Pengamanan (Pospam), Pos Pelayanan (Posyan), dan Pos Terpadu Operasi Lilin Turangga 2023 dalam rangka pengamanan Natal dan tahun baru.

 

Pengecekan dilakukan pada Jumat (22/12) malam. Diawali dengan pengecekan di Pospam

Patung Selamat Datang, Pospam Monumen Tsnami, Pospam Gelora Samador, dan Pos Terpadu Pelabuhan Laut Lorens Say Maumere.

 

Adapun pengecekan meliputi berbagai aspek di antaranya, kesiapan personel, kelengkapan dan sarana pendukung pelaksanaan tugas operasi. Kapolres meminta seluruh personel untuk melaksanakan tugas dengan ikhlas dan penuh rasa tanggungjawab.

 

“Lakukan pengamanan terhadap aktivitas warga masyarakat serta berikan pelayanan terbaik dalam perayaan Natal 2023 dan tahun baru 2024. Tingkatkan kewaspadaan saat bertugas dan jaga kesehatan serta keselamatan,” singkat AKBP Hardi.

 

Pengecekan ini dilakukan dengan maksud melihat secara dekat keberadaan serta kelengkapan pos bahkan personil yang terlibat dalam pengamanan.

 

Kapolres menjelaskan bahwa untuk Pos-pos Operasli Lilin sudah siap, dan sebagai kelengkapan di posko susah terisi baik itu Piranti lunak dalam Operasi Maupun kelengkapan lainnya.

 

“Secara umum pos pengaman ini sudah siap dalam menjaga dan melayani masyarakat sebelum hingga pelaksanaan perayaan Natal dan Tahun Baru,” Tambah Kapolres