Personil Pospol KPPP Laut Polsek Alok Polres Sikka Gencarkan Giat Patroli Sepanjang Wilayah Pelabuhan L.Say Maumere.

Tribratanewssikka.com-maumere

Maumere,18-09-2024.

Personil Piket Pospol KPPP Laut Polsek Alok Polres Sikka melaksanakan giat patroli rutin pada hari Rabu pagi (18/9) 2024, pukul 09.00 wita, bertempat di Pelabuhan Laut Lorens Say Maumere,Kel.Kota Uneng,Kec.Alok,Kab.Sikka.

Terdapat beberapa titik wilayah yang menjadi sasaran patroli diantaranya Pelabuhan KSOP Maumere, Pelabuhan Rakyat Wuring, Tempat fasilitas umum Sepanjang wilayah Pelabuhan, dan Wilayah hukum Polsek Alok, Pospol KPPP Laut. 

Berangggotakan Brigpol Chrisye Renggi (Piket Pos Pelabuhan L.Say Maumere) dan Aipda Jumaidin Ahri (Piket Pos Pelabuhan Wuring), masing-masing diantara mereka menyusuri rute patroli Pos KPPP Laut Maumere, Dermaga KSOP, Pelabuhan baru Pelindo, Pelabuhan Wuring, kembali ke Pos KPPP Laut L Say Maumere dengan berjalan kaki.

Giat Patroli Laut ini bertujuan untuk memelihara dan meningkatkan ketertiban hukum masyarakat dan membina ketentraman agar sitkamtibmas Seputaran Pelabuhan L. Say Maumere dan Pelabuhan Wuring aman dan kondusif.

 

Dalam kesempatan itu Personil KPPP Laut juga memberikan Himbauan Kapolres Sikka kepada warga untuk menjaga situasi tetal aman dan damai serta kondusif menjelang Pemilukada Sikka 2024. 

 

Warga Masyarakat Sekitar Pelabuhan L Say Maumere sangat mendukung Tugas-tugas personil Kepolisian Pospol KPPP Laut dan siap bekerjasama dengan petugas untuk menjamin keamanan dan ketertiban Masyarakat menjelang Pemilukada Sikka tahun 2024. kegiqtam Patroli berjalan aman, lancar dan tertib. *Lala@Unipa.Magang-Ressikka*