Kapolres Sikka Dan Ibu Ketua Bhayangkari Cabang Sikka Kunjungi Panti Asuhan Ummul Mukminin Hafsah Waioti.

Kapolres Sikka Dan Ibu Ketua Bhayangkari Cabang Sikka Kunjungi  Panti Asuhan  Ummul Mukminin Hafsah Waioti.
Kapolres Sikka Dan Ibu Ketua Bhayangkari Cabang Sikka Kunjungi  Panti Asuhan  Ummul Mukminin Hafsah Waioti.

Tribratanewssikka.com, Maumere - Memperingati Hari Ulang Tahun Yayasan Kamala Bhayangkari ke- 42, Kapolres Sikka Akbp Nelson Filipe Dias Quintas, S.I.K., didampingi Ibu Ketua Bhayangkari Cabang Sikka Ny. Drg. Ayu Nelson menggelar bakti sosial, Senin (30/5/2022) dengan memberikan bantuan sembako kepada  Panti Asuhan Ummul Mukminin Hafsah Waioti di Kel. Waioti, Kec. Alok Timur, Kab. Sikka.


Dalam kunjugan tersebut Kapolres Sikka AKBP Nelson Filipe Dias Quintas, S.I.K., bersama Ketua Bhayangkari Cab. Sikka
disambut oleh Ketua Yayasan Ummul Mukminin Hafsah Muh. Ikshan Wahab, SH.I., M.Pd.


Dalam Kegiatan ini
Kapolres Sikka AKBP Nelson Filipe Dias Quintas, S.I.K., dan Ibu Ketua Bhayangkari Cabang Sikka Ny. Drg. Ayu Nelson turun langsung memberikan bantuan sembako ikut serta dalam kegiatan tersebut Kasihumas Polres Sikka Akp Margono, SE, Kasat Binmas  Iptu Markus Mamu Subang, KBO Satbinmas Ipda Fransiskus S. Sai beserta, Para Pengurus Bhayangkari Cab. Sikka.


Kapolres Sikka AKBP Nelson Filipe Dias Quintas, S.I.K., menyampaikan, “Kegiatan ini selain sebagai wujud kepedulian Polri Polres Sikka kepada anak anak yang kurang mampu, juga untuk menyambung silahturahmi dan mempererat tali persaudaraan antara polisi dengan seluruh lapisan masyarakat” ujarnya.


Dalam kesempatan yang sama Ibu Ketua Bhayangkari Sikka menyampaikan, " Dengan bantuan yang sedikit ini mudah mudahan dapat membantu kebutuhan anak anak yang ada di panti ini, dan terus semangat belajar Semoga apa yang dicita citakan dari anak anak sekalian semuanya dapat tercapai" ujarnya. 


 Muh. Ikshan Wahab, SH.I., M.Pd,  selaku pimpinan Yayasan Panti Asuhan Ummul Mukminin Hafsah mengungkapkan rasa terima kasihnya Bapak Kapolres Sikka dan Ibu Ketua Bhayangkari Cab. Sikka yang terus memperhatikan dan peduli dengan selalu memberikan bantuan kepada panti asuhan kami ini.


“Terima kasih banyak Bapak Kapolres dan Ibu yang selalu memperhatikan anak-anak panti asuhan dengan selalu memberikan bantuan kepada kami, semoga berkat Tuhan selalu menyertai perjalan tugas Bapak serta semua personil Polres Sikka,” ungkapnya. (h17).