Kapolres Tinjau Langsung Pelaksanaan Pengamanan Pasar Selama PPKM Level IV

Kapolres Tinjau Langsung Pelaksanaan Pengamanan Pasar Selama PPKM Level IV

Tribratanewssikka.com, Maumere ­– Kapolres SIkka AKBP Sajimin, S.I.K., M.H. pagi ini (20/8) turun langsung ke tiga lokasi pasar untuk memantau pelaksanaan pengamanan oleh personilnya dalam rangka pelaksanaan PPKM Level IV di wilayah Kab. Sikka.

Untuk diketahui, selama PPKM Level IV di tetapkan untuk wilayah Kab. Sikka, Polres Sikka menempatkan personil pengamanan pada 3 lokasi pasar yakni Pasar Alok, Pasar TPI dan Pasar Tingkat Maumere yang bertujuan melaksanakan pengamanan pelaksanaan PPKM dan pendisiplinan protokol kesehatan bagi masyarakat yang beraktivitas di lokasi tersebut.

Dalam kegiatannya pagi ini, Kapolres juga memantau langsung aktivitas masyarakat di lokasi pasar tersebut, dan mengimbau masyarakat untuk mematuhi protokol kesehatan saat berkaktivitas.

Kapolres menjelaskan, pemantauan mendadak ini dilakukan untuk memastikan personilnya juga disiplin dalam melaksanakan tugas di lapangan.

“Pemantauan dilakukan untuk memastikan personil melaksanakan tugasnya dengan baik atau tidak. Saya juga menyempatkan diri mengimbau dan mensosialisasikan kepada masyarakat terkait PPKM Level IV dan pentingnya pelaksanaan protokol kesehatan untuk mencegah penyebaran covid-19.” Ungkap Kapolres.

Kapolres juga berharap, agar semua masyarakat bisa lebih patuh dalam menjalankan protokol kesehatan dalam setiap aktivitas, dan lebih banyak bersabar dan berdoa semoga pandemi ini segera berakhir.

“Pandemi ini tentu saja membawa dampak bagi kita semua, ada yang kehilangan pekerjaan, ada yang berkurangnya pemasukan, dan banyak hal lainnya, namun mari kita semua bersatu dan disiplin dalam menerapkan protokol kesehatan, ikut vaksinasi, sehingga wilayah kita kembali ke Zona Hijau dan pandemi ini dapat segera berakhir,” pungkasnya. (k21)