Kapolres Tinjau Pergesar Personil dan Logistik dalam rangka Kunjungan Kapolri ke Palue

Kapolres Tinjau Pergesar Personil dan Logistik dalam rangka Kunjungan Kapolri ke Palue

Tribratanewssikka.com, Maumere – Sore tadi, Kapolres Sikka AKBP Hardi Dinata H., S.I.K., M.M., bersama sejumlah perwira Polres Sikka melaksanakan peninjauan dan pengecekan langsung pergeseran personil dan logistik ke Pulau Palue di Pelabuhan Feri Kewapante, Senin (21/8).

Untuk diketahui, pergeseran personil dan logistic ini merupakan persiapan dalam rangka kunjungan Kepala Kepolisian Republik Indonesia Jenderal Polisi Drs. Listyo Sigit Prabowo, M.Si., bersama Ketua Umum Bhayangkari Ny. Juliati Sigit Prabowo ke wilayah hukum Polres Sikka tepatnya ke Pulau Palue.

“Hari ini merupakan hari terakhir pergeseran personil dan logistik ke Pulau Palue dalam rangka kunjungan Kapolri bersama Ibu dan rombongan PJU Mabes Polri,” jelas Kapolres Sikka AKBP Hardi Dinata H., S.I.K., M.M.

Kapolres menambahkan, pergeseran hari ini terdiri dari personil Polsek, Polres dan beberapa personil Polwan yang akan melaksanakan tugas di Pulau Palue pada saat hari kunjungan nanti. Sejumlah personil lainnya sudah terlebih dahulu bergesar ke Pulau Palue dibawah piminan Wakapolres Sikka.

“Saya memantau langsung pergeseran personil dan logistik sore ini untuk memastikan personil dalam keadaan sehat dan siap melaksanakan tugas nanti, serta kondisi logistik dalam keadaan aman dan baik. Harapannya semua persiapan dalam berjalan dengan baik hingga pada hari H pelaksanaan kunjungan dapat berjalan dengan lancar,” pungkasnya.

Untuk diketahui, Kapolri bersama Ibu Ketua Umum Bhayangkari dan rombongan PJU Mabes Polri direncanakan datang pada tanggal 23 Agustus 2023 sore, dan akan terbang ke Pulau Palue pada tanggal 24 Agustus 2023 pagi.