Kasat Binmas Berbagi Kasih Jelang Natal dan Tahun Baru

Kasat Binmas Berbagi Kasih Jelang Natal dan Tahun Baru
Kasat Binmas Berbagi Kasih Jelang Natal dan Tahun Baru

Tribratanewssikka.com, Maumere – Jelang Natal dan Tahun Baru, Kasat Binmas Polres Sikka Iptu Mikael D. Donis membagikan sembako kepada masyarakat yang membutuhkan.

Kepada Humas Polres Sikka, Iptu Donis mengatakan, kegiatan sosial ini merupakan bentuk kepedulian Polri terhadap sesama yang kurang beruntung.

“Kegiatan ini adalah bentuk kepedulian Polri, khususnya Polres Sikka melalui Satuan Binmas, terhadap saudara kita yang nasibnya kurang beruntung seperti para pemulung yang kurang mampu,” jelasnya.

Bentuk tali kasih yang diberikan berupa beras 5 kilogram, gula pasir dan minyak goreng yang dibagikan di beberapa di seputara kota Maumere dan wilayah Kecamatan Nita, kepada masyarakat yang ditemui baik di jalan maupun di rumah.

“Tentunya kami berharap, bantuan yang diberikan ini meskipun tidak seberapa, dapat meringankan beban sesama yang membutuhkan, dan juga dapat membawa kedamaian dalam hati kita semua dalam menyambut Natal,” ucapnya.

Selain membagikan sembako, Kasat Binmas bersama personilnya juga menyempatkan untuk menyampaikan informasi-informasi kamtibmas jelang perayaan Nataru serta dalam masa tahapan Pemilu 2024.