KAPOLSEK ALOK SELAKU PAMATWIL KEC. ALOK TIMUR DALAM WILAYAH HUKUM POLSEK ALOK LAKSANAKAN GIAT MONITORING DAN PENGECEKAN LOKASI TPS DAERAH KEPULAUAN.

Tribratanewssikka.com-maumere.

Maumere, 08-09-2024.Pada hari Sabtu tanggal 07 September 2024 pukul 07.00 Wita s/d selesai bertempat di TPS Daerah Kepulauan Dalam Wilayah Hukum Polsek Alok telah dilaksanakan Giat Pengecekan Lokasi TPS oleh Kapolsek Alok IPTU MARIA LUSIA LERO, S.H Selaku Pamatwil Kecamatan Alok Timur, Kab.Sikka.

Giat pengecekan lokasi TPS daerah kepulauan oleh Kapolsek Alok IPTU MARIA LUSIA LERO, S.H selaku Pamatwil Kecamatan Alok Timur didampingi Kasium Polsek Alok BRIPKA HAMIRUDIN, Kanit Bimas Polsek Alok AIPDA YUNUS LUKMAN dan Kapospol Parumaan AIPDA IHWANUDIN berama Anggota Pospol Parumaan.

Pamatwil melakukan koordinasi dengan panitia Pelaksana Pemikukada Kec.Alok Timur yakni Ketua Panwascam Alok Timur dan anggota, Ketua PPK Alok Timur dan anggota, Ketua PPS, ketua KPPS untuk memastikan persiapan pelaksanaan Pemilukada Sikka.

Adapun Pengecekan lokasi TPS di Wilayah Kepulauan, Sbb :

- Desa Koja Doi : 5 TPS

- Desa Parumaan : 4 TPS

- Desa Koja Gete : 4 TPS 

Maksud dan tujuan pengecekan TPS di Wilayah Kepulauan terkait dengan persiapan lokasi TPS dalam rangka Pilkada tahun 2024 di Wilayah Kabupaten Sikka. 

IPTU MARIA LUSIA LERO, S.H, Selaku Pamatwil juga melakukan Koordinasi dan Coolling Sytem dengan Tokoh Masyarakat, Tokoh Agama, tokoh Adat, Tokoh Pemuda dan semua Elemen Masyarakat Kec.Alok Timur untuk menjamin siskamtibmas menyongsong, saat dan sesudah Pemilukada Sikka Tahun 2024 dalam keadaan damai, aman dan Kondusif.*LT16PAG23*