KAPOSPOL KOTING BERSAMA BHABINKAMTIBMAS POLSEK NELLE POLRES SIKKA LAKSANAKAN PENGAMAMAN KUNJUNGAN PEJABAT BUPATI SIKKA.

Tribratanewssikka.com-maumere

Maumere,12-09-2024. Kapospol Koting, Polsek Nelle, Polres Sikka AIPDA I KADEK BUDIANTO, bersama Bhabinkamtibmas Desa Koting D & Desa Watu Repa, Kec. koting, Kab. Sikka, BRIPKA YABAL MATHEOS LUSI melaksanakan Kegiatan Pengamanan serta menghadiri Undangan Kunjungan Pj. Bupati Sikka bertempat di SDI Koting, Dusun Baolokan, desa Koting A, Kec Koting, Kab. Sikka, pada hari Kamis tanggal 12 September 2024, jam 10.00 wita.

Kegiatan Pengamanan tersebut dilaksanakan dalam rangka kunjungan Pejabat Bupati Sikka ADRIANUS FIRMINUS PARERA,S.E,M.Si beserta rombongan dalam rangka Monitoring progam Kegiatan Paket Pekerjaan pengadaan barang dan jasa tahun anggaran 2024 dalam Proyek Pembangunan SDI Koting dengan besar Anggaran Rp. 445.162.000.00. ( Empat Ratus Empat Puluh Lima Juta Seratu Enam Puluh Dua Ribu Rupiah ). Menggunakan dana DAU SG ( Dana Alokasi Umum Spesifik Grand ).

Pada Kesempatan tersebut Kapospol Koting bersama Camat Koting Menyampaikan kepada Kepala Sekolah SDI Koting dan parah guru untuk selalu menperhatikan / mengontrol Pekerjaan Pembangunan apabila ada kendala atau kejanggalan dalam proses pekerjaan agar sesegera mungkin dapat menyampaikan kepada Petugas Bhabinkamtibmas ataupun Camat Koting.

Kapospol Koting juga Menghimbau kepada para pekerja proyek pembangunan rungan kelas agar dalam proses pengerjaan selalu waspada, memperhatikan situasi sekitar karena pekerjaan di wilayah sekolah dan banyak anak - anak pelajar atau murid yang berkeliaran saat jam istirahat.

 

Kepala Sekolah SDI Koting dan para guru Menerima dengan baik usulan dari bpk. Camat koting dan Kapospol Koting apabila ada kendala dalam pengerjaan akan kami informasikan.

 

Turut Hadir hadir dalam acara tersebut:

1. Pejabat Bupati Sikka.

2. AsistenEkonomi & Pembangunan Setda Sikka.

3. Kabag Pengadaan Barang & Jasa Setda Sikka.

4. Kabag Pembangunan Setda Sikka.

5. Unsur Staf Dinas PKO.

6. Staf Protokol Setda Sikka.

7. Camat Koting.

8. Kapospol Koting dan Anggota.

9. Kepala Sekolah SDI Koting.

Giat berjalan Aman,lancar, dan tertib.