LAKA MOTOR vs MOTOR, PENGENDARA ALAMI LUKA-LUKA

LAKA MOTOR vs MOTOR, PENGENDARA ALAMI LUKA-LUKA

Kecelakaan Lalu lintas kembali terjadi, kali ini di Jalan umum jurusan Maumere - Ende tepatnya di depan STFK Ledalero, Dusun Poma, Desa Takaplager, Kec. Nita, Kab. Sikka antara motor vs motor, pada hari Sabtu kemarin (23/4/2016 pukul 21.45 wita).

Mendapat laporan tersebut, aparat Polsek Nita bersama Unit Laka lantas Sat Lantas Polres Sikka langsung menuju ke TKP guna melakukan Olah TKP dan membantu mengevakuasi para korban kecelakaan.

Dari hasil Olah TKP yang dilakukan oleh aparat Kepolisian, didapatkan keterangan sementara bahwa awalnya datang sepeda motor Vega RR warna putih tanpa TNKB yang dikendarai oleh Bernadin Petrus Noe dengan membonceng Hencelinus Hermanto datang dari arah Timur (Maumere) menuju ke arah Barat (Ende), saat tiba di TKP bertabrakan dengan sepada motor Yamaha Vega warna hitam No Pol EB 3650 BF yang dikendarai oleh Bernadus da Silva yang datang dari arah berlawanan. Sehingga mengakibatkan kedua pengendara motor serta yang dibonceng terjatuh dan mengalami luka-luka.

Para korban langsung dilarikan ke Puskesmas Nita guna mendapatkan perawatan medis dan motor keduanya alami kerusakan. Kerugian materil sementara diperkirakan sekitar Rp. 1.000.000.