KARO OPS DAN DIR NARKOBA POLDA NTT SUPERVISI DI POLRES SIKKA

KARO OPS DAN DIR NARKOBA POLDA NTT SUPERVISI DI POLRES SIKKA

Kepala Biro Operasional ( Karo Ops ) Polda NTT KOMBES Pol Drs. Chairul Farizal, SH dan Direktur Narkoba ( Dir Narkoba ) Polda NTT KOMBES Pol Kumbul KS S.IK. SH. MH., melaksanakan kegiatan Asistensi dan Supervisi di Polres Sikka, Sabtu pagi (2/4/2016 pukul 08.00 wita).

Hadir dalam kegiatan asistensi dan supervisi tersebut, yaitu Kapolres Sikka AKBP I Made Kusuma Jaya, SH., SIK., Kabag Ops Polres Sikka, Kabag Ops Polres Flotim, Kabag Ops Polres Ende, Kabag Ops Polres Ngada, Kasat Narkoba Polres Sikka, dan Para Perwira jajaran Polres Sikka.

Karo Ops Polda NTT dalam kegiatan tersebut mengatakan bahwa, hendaknya setiap pelaksanaan Operasi Kepolisian wajib mempedomani Tahapan Manajemen Operasi Kepolisian (TMOK) dan tingkatkan terus sistem pelaporan pelaksanaan hasil kegiatan Operasi Kepolisian ke tingkat Polda NTT dan Mabes Polri pada waktu-waktu yang telah ditetapkan.

Sedangkan Dir Narkoba Polda NTT mengatakan bahwa, Pelaksanaan Operasi Bersinar 2016 merupakan Operasi Terpusat yang merupakan perintah langsung dari Presiden RI Joko Widodo, sehingga dalam pelaksanaannya agar semua elemen atau fungsi yang ada di Polres harus terlibat dan bersinergi demi menyukseskan kegiatan Operasi Bersinar 2016 ini.