Karorena Polda NTT Lakukan Evaluasi Kinerja Pelayanan Publik di Polres Sikka.

Karorena Polda NTT Lakukan Evaluasi Kinerja Pelayanan Publik di Polres Sikka.
Karorena Polda NTT Lakukan Evaluasi Kinerja Pelayanan Publik di Polres Sikka.

Tribratanewssikka.com, Maumere - Tim Biro Rena Polda NTT melaksanakan kegiatan Evaluasi Kinerja Pelayanan Publik Polri di Polres Sikka yang dilaksanakan di Ruang PPKO Polres Sikka, Rabu, (29/6/2022) Siang.

 

Kegiatan ini dipimpin langsung oleh Kepala Biro Perencanaan dan Anggaran Polda NTT, Kombes Pol. R. Dadik Junaedi Supri Hartono bersama tim.

 

Tiba di Mako Polres Sikka, rombongan diterima oleh Kapolres Sikka AKBP Nelson Filipe Dias Quintas, S.I.K. dan Wakapolres Sikka Kompol Fajar Virgantara Sjarifuddin, S.I.K. beserta para PJU, para Kasat dan Kanit Polres Sikka. 

 

Selanjutnya Karo Rena bersama tim melakukan Evaluasi Kinerja Pelayanan Publik Polri dengan memberikan penjelasan materi tentang standar dalam  Pelayanan Publik seperti SPKT, SKCK dan Samsat.

 

Pada kesempatan itu, Karo Rena menyampaikan beberapa penekanan terkait pelayanan publik diantaranya pelaksana pelayanan publik harus mengacu dan memenuhi standar pelayanan sesuai UU nomor 25 Thn 2009 dan Permenpan RB nomor 15 tahun 2016. 

 


Menutup Evaluasi, Karo Rena mengucapkan terimakasih kepada Kapolres Sikka dan seluruh personil Polres Sikka yang telah menyiapkan dan menjalankan Standar Ketentuan Pelayanan Publik Polri Sesuai UU yang berlaku.

 

"Terima kasih kepada Kapolres dan jajaran yang telah menyiapkan dan menjalankan Standar Ketentuan Pelayanan Publik Polri Sesuai UU yang berlaku" tandasnya.

 

Kegiatan berlangsung dengan aman dan tetap mematuhi  protokol kesehatan. (h17).