KEGIATAN PATROLI DI PASAR BOLA, DESA BOLA, KEC.BOLA, KAB.SIKKA

KEGIATAN PATROLI DI PASAR BOLA, DESA BOLA, KEC.BOLA, KAB.SIKKA

Tribratanewssikka.com. Demi menjaga sitkamtibmas tetap aman dan kondusif di wilkum Polsek Bola. Pada hari Senin tanggal 29 Juli 2024, Jam 09.00 wita, Personel Polsek Bola melaksanakan giat Patroli di Pasar di wilayah hukum Polsek Bola, Polres Sikka. Untuk patroli pasar bertempat di Pasar Rakyat Bola, Desa Bola Kec.Bola, Kab. Sikka.

Dalam kegiatan ini dilaksanakan penertiban pedagang di pasar Bola, Hal ini sebelumnya telah dilakukan sosialisasi, ini dilakukan karena aktifitas pedagang yang berjualan di pinggir jalan mengganggu arus lalu lintas. Petugas dalam pelaksanaan patroli selalu menghimbau kepada para pedagang atau pembeli agar tidak boleh memarkir kendaraan baik roda dua maupun roda empat di dalam pasar yang dapat menggangu aktifitas berjualan di pasar. Petugas juga menghimbau kepada para pedagang dan pembeli untuk tidak Boleh  melakukan Perjudian dalam bentuk apapun di dalam wilayah Pasar.

Kegiatan ini mendapat respon positif dari pedagang dan pengunjung pasar. Mereka berterima masih dijaga saat beraktifitas di Pasar. Polsek Bola berkomitmen untuk terus melaksanakan patroli guna menjaga sitkamtibmas aman dan terkendali