Wakapolres Sikka Pimpin Pelaksanaan Anev Mingguan

Wakapolres Sikka Pimpin Pelaksanaan Anev Mingguan

Tribratanewssikka.com - Maumere Wakapolres Sikka pimpin pelaksanaan Anev Mingguan guna meningkatkan kinerja Polres Sikka, serta menganalisa dan menevaluasi pelaksanaan tugas Polres Sikka dan Polsek jajaran dalam 1 minggu kebelakang, Mulai pukul 08.30 wita. Senin, 29 Juli 2024.

Kegiatan ini dipimpin Wakapolres Sikka Kompol RULIYANTO J. P. PAHROEN, S.Sos., S.I.K., dilaksanakan di ruang Satya Haprabu dan dihadiri oleh Kabag, Kasat, Kasie, Kapolsek jajaran, serta seluruh perwira Polres Sikka.

Dalam sambutan pembukaan Wakapolres Sikka menyampaikan bahwa pelaksanaan analisa dan evaluasi mingguan merupakan ajang diskusi untuk mengevaluasi kinerja Polres Sikka selama satu minggu sebelumnya.

“Pelaksanaan analisa dan evaluasi (anev) kerja mingguan Polres Sikka merupakan ajang diskusi untuk mengevaluasi kinerja anggota Polres Sikka serta persamaan persepsi baik Polres maupun Polsek jajaran Polres Sikka” ungkap Wakapolres.

Selanjutnya kegiatan diisi dengan paparan masing-masing kabag, kasat, dan kapolsek jajaran membahas terkait situasi kamtibmas (keamanan, ketertiban masyarakat) yang menonjol dalam 1 minggu kebelakang dan penyelesaian perkara.

Anev kali ini juga diisi dengan arahan dalam rangka  monitoring seluruh rangkaian kegiatan rutin. Kegiatan anev berjalan lancar dan selesai pukul 09.30 wita.