Kegiatan Patroli Kamtibmas Oleh Piket Jaga SPKT I Polsek Lela, Polres Sikka

Kegiatan Patroli Kamtibmas Oleh Piket Jaga SPKT I Polsek Lela, Polres Sikka

Pada hari Sabtu,tanggal 15 Juni 2024 pukul 09.20 wita telah dilaksanakan kegiatan Patroli rutin Kamtibmas oleh Piket Jaga SPKT I Polsek Lela Polres Sikka.

Kegiatan patroli ini menyasar pada warga masyarakat, Pengguna jalan, Fasilitas Pemerintah dan swasta. Patroli dimulai dari Jalan Raya Hepang - Sikka, Kec Lela Kab. Sikka.

Dengan kegiatan ini diharapkan dapat memelihara dan meningkatkan  ketertiban hukum masyarakat dan membina ketentraman agar sitkamtibmas aman dan kondusif.
Petugas yang melaksanakan Patroli, Memberikan himbauan kepada masyarakat agar selalu menjaga kebersihan lingkungan sekitar tempat tinggal. Menghimbau dan mengajak masyarakat agar selalu bekerja sama dengan pihak Kepolisian dalam menjaga Kamtibmas serta apabila ada kejadian tindak pidana agar segera dilaporkan kepada pihak Kepolisian dalam kesempatan pertama dan bisa melalui nomor pengaduan call center 110.

Kegiatan patroli dipimpin KA SPKT I Aipda Simon Moat Sola bersama 3 Anggota Piket, Aipda Siprianus Supardi, Aipda Rofinus Feko dan Bripka Yohanes F Massar. Dengan menggunakan sarana 2 unit Randis.

Kegiatan Patroli ini mendapat respon positif dari warga masyarakat. Mereka mengharapkan kegiatan ini akan terus dilaksanakan. Kanit SPKT I Aipda Simon juga menyampekan bahwa kegiatan ini akan terus dilaksanakan.
"Untuk menjaga dan meningkatkan Sitkamtibmas tetap kondusif, kami akan laksanakan kegiatan ini terus-menerus" pungkasnya.