KEGIATAN PATROLI KAMTIBMAS OLEH PIKET JAGA SPKT REGU III POLSEK ALOK POLRES SIKKA.

Tribratanewssikka.com-maunere.Pada hari Jumat tanggal  27 September 2024 jam 21 .30 Wita, bertempat di Wilayah Hukum Polsek Alok, telah dilaksanakan kegiatan Patroli rutin KAMTIBMAS oleh Kanit SPKT III Polsek Alok Polres Sikka AIPTU HERRY LAMAWURAN beserta 4(empat) orang personil Polsek Alok.

Sasaran Kegiatan Patroli adalah Kantor instansi pemerintah dan swasta, pasar, pertokoan dan kios, BUMN,BUMD, Sekolah,tempat ibadah, tempat makan(warung,kafe),posko-posko simpatisan calon bupati, dan tempat lain yang diduga rawan gangguan kamtibmas. Patroli juga menyasar Tempat-tempat pelaksana Pemilukada Sikka( KPUD, Panwaslu, PPK,PPS dan KPPS yang tersebar di wilhum Polsek Alok. 

Kegiatan ini dilaksanakan dengan Tujuan:

1. menghimbau kepada remaja yang sedang nongkrong untuk tidak mengkonsumsi miras ditempat umum yang dapat meresahkan warga lainnya dan segera kembali ke rumah masing masing

 

2. Memberikan himbauan kepada remaja agar lebih disiplin dalam mematuhi aturan berlalu lintas sehingga dapat mencegah terjadinya kecelakaan maupun hal-hal yang dapat merugikan diri sendiri.

 

3. Menciptakan sitkamtibmas yang aman dan kondusif baik di sekitar pemukiman warga dan jalanan. 

Personil yang melaksanakan Patroli:

1. AIPTU HERRY

      LAMAWURAN

2. AIPTU BENEDIKTUS

      BUNGA

3. AIPDA FREDY

      ABOLA

4. AIPDA M. NATSIR

       MERDJA

5. BRIPKA

       MUSPAHUDIN

kegiatan Patroli berjalan dsngan aman,tertib, dan lancar. **