PERSONIL POLSEK PAGA,POLRES SIKKA GIATKAN PATROLI RUTIN DI WILAYAH HUKUM POLSEK PAGA

Tribratanewssikka.com-maumere

Kanit SPKT III Polsek Paga,Polres Sikka BRIPKA EDISON BUDO SEDA bersama 2(dua) orang Personil piket SPKT Regu III melaksanakan kegiatan Patroli Kamtibmas bertempat di wilayah hukum Polsek Paga,Polres Sikka.

Sasaran Patroli adalah Kantor instansi pemerintah dan swasta yang meliputi Kantor Camat Paga,Kantor Desa Paga, Pegadaian Paga, Kantor BRI Unit Paga, Kantor Bank NTT Paga, serta Tempat fasilitas umum lainnya yakni SPBU Paga, Pasar, Sekolah, Gereja, Mesjid, Puskesmas, Sekolah dan tempat lain yang rawan gangguan kamtibmas.

Selain itu juga Patroli dilaksanakan di Tempat/kantor pelaksana Pemilukada Sikka yaitu sekretariat PPK Paga, Sekretariat Banwaslu Paga,PPS dan PPK yang berada di wilayah Kec.Paga.

 

Rute Patroli adalah:

-Jalan Raya jurusan Maumere - Ende, 

-Pom Bensin Paga

-Bank NTT

-PT. Pegadaian

-Bank BRI Unit Paga

-Bank NTT

-Kantor camat Paga dan kantor Desa Paga

-Puskesmas Paga

-Gereja Katholik Paga

-Masjid Paga

-Kompleks SMA Alvares Paga

 

Tujuan dari kegiatan Patroli sbb:

1.Memelihara dan meningkatkan  ketertiban hukum masyarakat dan membina ketentraman agar sitkamtibmas aman dan kondusif terutama di kantor pemerintah dan swasta (Kantor Bank BRI,Bank NTT dan Pegadaian ) serta tempat fasilitas umum lainnya (SPBU Paga).

2.Menciptakan sitkamtibmas yang aman dan kondusif baik di sekitar pemukiman warga dan 

3.Menghimbau kepada masyarakat agar selalu membangun komunikasih dan kerja sama dengan Pihak kepolisian terkait adanya Gangguan Kamtibmas di lingkungan sekitarnya.

 

Kegiatan patroli dipimpin oleh Kanit SPKT Regu III Polsek Paga BRIPKA EDISON BUDO SEDA bersama anggota Jaga antara lain :

1. AIPDA WILHELMUS R DIDINONG

2. BRIPKA PASKALIS T TALU

Kegiatan Patroli berjalan dengan aman, tertib dam lancar.**