KEGIATAN PATROLI OLEH PIKET JAGA POLSEK WAIGETE - POLRES SIKKA

KEGIATAN PATROLI OLEH PIKET JAGA POLSEK WAIGETE - POLRES SIKKA

Maumere, Demi menjaga dan meningkatkan keamanan dan ketertiban di wilayah hukum Polsek Waigete, Piket Jaga Regu III Polsek Waigete, Polres Sikka melaksanakan patroli rutin. Senin (10/6/2024) pukul 11.20 wita

Kegiatan ini dilaksanakan di Jalan Jurusan Maumere - Larantuka, Tepatnya di wilayah Waigete, para pengguna jalan dan para pengguna pasar Rakyat Waigete dan sekitarnya dalam wilayah Kec. Waigete, Kab. Sikka

Untuk memelihara dan meningkatkan  ketertiban umum masyarakat dan membina ketentraman agar Sitkamtibmas aman dan kondusif, KA. SPKT Regu III Polsek Waigete  An. Aipda F. Nong Rudy dan anggota Piket Jaga menghimbau kepada warga masyarakat Waigete dan para pengguna pasar Rakyat Waigete dan sekitarnya dalam wilayah Kec. Waigete, Kab. Sikka  agar selalu menjaga sitkamtibmas tetap amab dan kondusif.  Dan jika ada hal-hal lain yang mencurigakan di lingkungan tempat tinggal agar dapat menginformasikan kepada pihak berwenang atau Kepolisian setempat, guna dapat diambil langkah-langkah.


Kegiatan patroli di pimpin oleh KA.SPKT Regu III Polsek Waigete An. Aipda F. Nong Rudy. Dengan anggota Piket Jaga Regu III Polsek Waigete AIPDA Hendra P. A. Rejab dan BRIPKA Arifin K. Wahyudi, dengan menggunakan 2 (dua ) unit Ranmor dinas.

Giat Patroli rutin berakhir pada pukul 12.15 wita, yang berjalan lancar, tertib dan aman dan mendapat respon positif dari masyarakat.